Sharing Session Fasilitas Kawasan Berikat

Purwakarta (13/10) – Bea Cukai Purwakarta mengadakan Sharing Session dengan pokok bahasan Fasilitas Kawasan Berikat. Sharing Session kali ini mengundang beberapa perwakilan perusahaan KB dibawah wilayah kerja Bapak Taufik Ismail selaku Kepala Seksi Pelayananan Kepabeanan dan Cukai V Bea Cukai Purwakarta.

 

Bertempat di PT. Super Steel Karawang, kegiatan dibuka oleh Master of Ceremony dilanjutkan dengan sambutan Perwakilan Manager Produksi PT. SSK, Hermawan. Penyampaian laporan kegiatan disampaikan oleh S. Tioria Renova selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi. Acara ini juga diisi oleh beberapa pemateri antara lain yaitu Bapak Taufik Ismail selaku Kepala Seksi PKC V, Bapak Agus Eko selaku Kepala Seksi PDAD, Bapak Dicky Firdiansah selaku PBC Pertama Seksi P2, dan Saudara Nizar selaku Pelaksana Seksi Perbendaharaan. 

 

Acara inti yaitu Sharing Session dilaksanakan dengan antusias oleh para tamu undangan dan kepala seksi, berbagai tanya jawab terlontar dalam Sharing Session pagi ini. Dipandu oleh Ibu Ella dari PT. SSK selaku moderator pada Sharing Session kali ini, acara berjalan dengan lancer dan santai.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan perusahaan dapat menjalin komunikasi yang kondusif dengan Bea Cukai, memberi saran, masukan, dan juga harapan khususnya terkait Fasilitas Kawasan Berikat. Bagi Bea Cukai sendiri kegiatan ini dapat menjadi bahan masukan sekaligus memberi edukasi kepada perusahaan agar tetap menjalankan Kewajiban Fasilitas Kawasan berikat sesuai dengan aturan yang berlaku. 

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


  • lala

    <i>keren</i>

    Wednesday, 15 May 2024
  • lala

    keren

    Wednesday, 15 May 2024

Info KPPBC TMP A Purwakarta