VISI


Menjadi Kantor Modern yang Terbaik dan Terpercaya.

MISI

1. Meningkatkan Citra Pelayanan Kepabeanan dan Cukai
2. Memperbaiki Persepsi Korupsi
3. Meningkatkan Kinerja Pengawasan
4. Mempelopori Mederinisasi Pelayanan dan Pengawasan terhadap Pengguna jasa

C I T R A

  1. Cepat - Mampu melayani dengan cepat dan tepat tanpa penundaan.
  2. Integritas - Menjunjung Tinggi Kejujuran dan Berani Menyatakan dan diyakini sebagai Kebenaran dan Bersikap Profesional.
  3. Transparan - Menyelenggarakan pelayanan dengan Persyaratan dan Prosedur yang jelas, dijalankan secara terbuka berdasarkan prinsip "Good Governance."
  4. Responsif - Memiliki "Sense of Urgency" dan "Sense Of Crisis" serta peka terhadap permasalahan pengguna jasa.
  5. Akuntabel - Kepastian, Kejelasan prosedur kepabeanan dan cukai, bekerja sesuai Standar Operating Procedure dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.