Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI

MERDEKA !! MERDEKA!! MERDEKA!!
Purwakarta (17/08) - Tak terasa, hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 agustus 2023 telah tiba. 78 tahun sudah Indonesia kita merdeka. Semangat perjuangan para Pahlawan harus terus terus bergelora hingga generasi seterusnya, generasi pengisi kemerdekaan. Jangan sampai generasi muda harapan bangsa tidak tahu sulitnya merebut kemerdekaan.
Berlokasi di halaman Kantor Bea Cukai Purwakarta, Bea Cukai Purwakarta bersama dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Purwakarta, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A2 Purwakarta, dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Purwakarta melaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Adapun tepa pada kali ini adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, menjadi pengingat kita atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangan kemerdekaan RI. Selain itu juga diharapkan dapat mempererat ikatan kebersamaan di lingkungan instansi vertikal Kementerian Keuangan di wilayah Purwakarta.
#kemenkeuri #kemenkeusatu
RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta