Sharing Session IT Inventory dan Monitoring Mandiri TPB

Karawang (4/07) - Bea Cukai Purwakarta mengadakan Sharing Session dengan pokok bahasan IT Inventory dan Monitoring Mandiri TPB. Sharing Session kali ini mengundang beberapa perwakilan perusahaan KB dibawah wilayah keria Taufik Ismail selaku Kepala Seksi Pelayananan Kepabeanan dan Cukai V Bea Cukai Purwakarta.

Bertempat di PT YKT Gear, kegiatan dibuka oleh Master of Ceremony dilanjutkan dengan sambutan Presiden Direktur PT  YKT Gear, Tadahiro Maruyama. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Seksi PDAD Bea Cukai Purwakarta, Agus Eko. Acara ini juga disi oleh beberapa pemateri antara lain yaitu Kepala Seksi Pelayananan Kepabeanan dan Cukai V, Kepala Seksi PDAD, Teguh Iman selaku Pemeriksa Bea Cukai Ahli Pertama Seksi Penindakan dan Penyidikan (P2), Roziq selaku pelaksana pada Seksi P2, serta Krisma selaku Pelaksana Seksi Perbendaharaan.

Acara inti yaitu Sharing Session dilaksanakan dengan antusias oleh para tamu undangan dan kepala seksi, berbagai tanya jawab terlontar dalam Sharing Session pagi ini. Dipandu oleh Agus Taman dari PT Naigai selaku moderator, acara berjalan dengan lancar dan santai.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan perusahaan dapat menjalin komunikasi yang kondusif dengan Bea Cukai, memberi saran, masukan, dan juga harapan khususnya terkait Fasilitas Kawasan Berikat. Bagi Bea Cukai sendiri kegiatan ini dapat menjadi bahan masukan sekaligus memberi edukasi kepada perusahaan agar tetap menialankan Kewajiban Fasilitas Kawasan berikat sesuai dengan aturan yang berlaku.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta