Perpisahan Pegawai Purnabakti

Purwakarta (30/9) – Penghujung hari kerja di pekan ini sekaligus menjadi penghujung masa tugas pegawai Bea Cukai Purwakarta yang akan memasuki masa purnabakti, Neneng Komalasari  dan Iwan Saputra.

Diawali dengan kegiatan rutin jalan sehat bersama, acara kali ini dilanjutkan perpisahan pegawai purnabakti yang bertempat di Aula Lantai III Bea Cukai Purwakarta. Kepala Kantor, Rahmady Effendi memberi sambutan pada acara ini, beliau menyampaikan selamat dan berterima kasih kepada dua pegawai purnabakti atas kinerjanya selama bertugas di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, khususnya Bea Cukai Purwakarta.

Acara dilanjutkan dengan kesan pesan pegawai purnabakti dan perwakilan pegawai Bea Cukai Purwakarta, dan diakhiri dengan pemberian cinderamata serta foto bersama.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitu pula yang dirasakan oleh pegawai purnabakti. Adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberi kesan positif terhadap para pegawai dalam mengawali babak baru masa purnabaktinya dan untuk terus berkarya dimanapun berada meski tidak lagi bekerja pada instansi DJBC.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta