Perpisahan Pegawai Mutasi

Purwakarta (31/12), bertempat di Aula Lantai III, Bea Cukai Purwakarta melaksanakan acara perpisahan pegawai untuk mutasi ke tempat tugas baru.

Perpisahan kali ini melepas tujuh pegawai yaitu Kusmawan selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Aris Murdianto dan Eko Dian Rivani selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai, Agus Cahyono selaku Kepala Subbagian Umum, Iwan Setiawan selaku Pemeriksa Bea Cukai Pertama, Dimas Putra Larici serta Pralebda Yudhi selaku pelaksana pemeriksa.

Di awali dengan pengarahan Kepala Kantor, Eko Darmanto menyampaikan capaian – capaian Bea Cukai Purwakarta pada tahun 2021 yang membantu pemerintah dalam memulihkan ekonomi negeri, dilanjutkan ucapan terima kasih kepada para pegawai mutasi atas kontribusinya selama mengabdi pada Bea Cukai Purwakarta. Acara dilanjutkan dengan kesan pesan yang disampaikan masing – masing pegawai mutasi dan perwakilan pelaksana, dan diakhiri dengan pemberian kenang – kenangan serta foto bersama.

“Tiada pertemuan tanpa perpisahan” begitu kata pepatah dalam sebuah kutipan untuk menyadarkan kita bahwa pertemuan selalu dibarengi dengan perpisahan.
#beacukaipurwakarta #bcpwk #beacukairi

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta