Pelepasan Pegawai Promosi dan Mutasi Bea Cukai Purwakarta

Purwakarta (23/02). Menjelang akhir bulan ini menjadi akhir tugas bagi 3 komandan luar biasa Kantor Bea cukai Purwakarta yang telah berdedikasi dan memiliki etos kerja yang tinggi bagi kantor. Acara yang bertempat di Aula Bea Cukai Purwakarta ini, dibuka dengan sambutan kepala kantor bea dan cukai Purwakarta,Bapak Rahmady Effendi Hutahaean. Acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan pesan,persembahan video, dan pemberian cinderamata serta diakhiri dengan sesi foto bersama.

Mutasi pegawai merupakan hal yang sering terjadi dalam lingkungan DJBC, pegawai Bea Cukai sudah terbiasa dengan pola mutasi yang mendadak dan tiba – tiba, namun hal ini tidak menyurutkan semangat pegawai dalam menjaga perbatasan negeri dan peredaran barang yang masuk ke Republik Indonesia tercinta.

Kepergian adalah sebuah kehilangan akan canda tawa di meja kerja. Perjumpaan dan perpisahan adalah dua kata yang pasti terjadi dalam setiap roda kehidupan.

Perpisahan bukanlah sebuah akhir, tapi adalah sebuah awal, awal untuk kisah yang baru, awal untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Selamat bertugas di kantor baru, semoga sukses dan bahagia selalu komandan! Sampai jumpa di lain waktu.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta