Pelepasan Pegawai Mutasi KPPBC TMP A Purwakarta

Purwakarta (30/12), Di penghujung tahun 2022 ini, Bea Cukai Purwakarta kembali melepas 9 orang pegawai yang telah berdedikasi tinggi bagi kantor. Perpisahan bukan selalu berarti akhir dari sebuah pertemuan. Seperti mutasi pegawai yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, sebagai bentuk penyegaran bagi organisasi supaya lebih produktif dan berkembang. 

Kegiatan di pagi hari diawali dengan senam pagi, kemudian dilanjutkan pelepasan pegawai mutasi di Aula Lantai III Bea Cukai Purwakarta. Dengan adanya kegiatan pelepasan pegawai ini, kita dapat mendengarkan kesan dan pesan dari masing-masing pegawai mutasi selama bekerja di Kantor Bea Cukai Purwakarta.

Acara pelepasan ini dipimpin langsung oleh Plh. Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Deddy Rochmansyah, untuk melepas  pegawai yang meninggalkan Kantor Bea Cukai Purwakarta. Tak hanya dari pegawai mutasi, kesan pesan juga disampaikan oleh para Pejabat Eselon IV sembari berbagi pengalaman. Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata sebagai kenang-kenangan.

Dalam acara ini terdapat 9 pegawai yang berpindah tugas dari Bea Cukai Purwakarta, 6 diantaranya merupakan Pelaksana Pemeriksa, dan 3 diantaranya Fungsinal Pemeriksa Bea dan Cukai Terampil. Selamat bertugas dan berkarya kepada para pegawai yang mutasi, semoga amanah dengan penempatan dan tugas baru yang diberikan.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta