Pandemi COVID-19 Tak Menghalangi Bea Cukai Purwakarta untuk Tetap Berkoordinasi dengan Memanfaatkan Teknologi

Wabah virus corona atau COVID-19 yang sedang merebak di negeri ini, tak menyurutkan semangat para pegawai Bea Cukai Purwakarta untuk tetap produktif dalam melaksanakan pekerjaan baik di kantor maupun WFH (Work From Home). WFH (Work From Home) adalah upaya pencegahan COVID-19 sesuai dengan SE Direktur Jenderal Bea dan Cukai nomor SE-03/BC/2020 tentang Panduan Teknis Tindak Lanjut Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Lingkungan DJBC.

Siang hari ini Bea Cukai Purwakarta melaksanakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dengan media daring / video converence yang dipimpin oleh Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Eko Darmanto, dan diikuti oleh para Kepala Seksi serta para Kepala Subseksi baik di ruangan kerja masing-masing maupun di rumah bagi yang melaksanakan WFH. Rapat DKO ini membahas tentang capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) serta capaian penerimaan kantor sampai dengan bulan Maret 2020. Hingga saat ini, penerimaan bea cukai purwakarta mencapai 46,703 M atau 37,04% untuk Bea Masuk sementara untuk penerimaan Cukai sebesar 5,83 T atau 20,96% dari target yang telah ditetapkan.

Pada akhir rapat, Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta berpesan agar seluruh pegawai tetap menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga dan agar tetap melaksanakan social distancing untuk mencegah penyebaran COVID-19.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta