Pagi - Pagi Bincang IT Inventory

Purwakarta (8/9) – Bea Cukai Purwakarta kembali adakan coffee morning setelah menjalani masa pandemi dua tahun terakhir. Coffee morning kali ini bertema IT Inventory yang mengundang perwakilan perusahaan TPB.

Bertempat di Aula Lantai III, kegiatan dibuka oleh Master of Ceremony dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kantor, Rahmady Effendi. Penyampaian laporan kegiatan disampaikan oleh S. Tioria Renova selaku Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi sekaligus sebagai moderator acara. Acara ini juga dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai yang mengawasi masing – masing perusahaan.

Acara inti yaitu sharing session dilaksanakan dengan antusias oleh para tamu undangan dan kepala seksi, berbagai tanya jawab terlontar dalam coffee morning pagi ini. Meskipun kegiatan membahas topik yang serius dalam pemanfaatan fasilitas TPB namun tetap dilakukan dengan santai.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan perusahaan dapat menjalin komunikasi yang kondusif dengan Bea Cukai, memberi saran, masukan, dan juga harapan khususnya terkait IT Inventory. Bagi Bea Cukai sendiri kegiatan ini dapat menjadi bahan masukan sekaligus memberi edukasi kepada perusahaan agar tetap menjalankan IT Inventory sesuai dengan aturan yang berlaku.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta