OLIMPIADE PENGGUNA JASA 2022

Purwakarta (20/01) – Dalam rangka International Customs Day 2022, Bea Cukai Purwakarta mengadakan Olimpiade Pengguna Jasa (OPJ) yang diperuntukkan kepada pengguna jasa di lingkungan Bea Cukai Purwakarta. OPJ mengajak para pengguna jasa untuk mengasah wawasan dan pengetahuan seputar Tempat Penimbunan Berikat (TPB).

Rangkaian acara Olimpiade Pengguna Jasa telah dilaksanakan mulai  7 Januari 2022 dan diakhiri dengan penganugerahan pemenang pada 26 Januari 2022 yang bertepatan dengan Hari Kepabeanan Internasional dan puncak penghargaan Pusaka Awards 2022. Pada OPJ kali ini gelar kejuaraan diraih oleh PT Beesco Indonesia sebagai juara 1, PT Noritake Indonesia sebagai juara 2 dan PT Naxis Label Indonesia sebagai juara 3.

Kegiatan yang dilakukan secara daring ini diadakan sebagai upaya untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan terkait TPB agar tercapai sinergi yang baik antara petugas Bea Cukai dengan pengguna jasa untuk bersama-sama menegakkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Selain itu, OPJ juga diadakan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman dan meningkatkan kesadaran kepada para pengguna jasa bahwa fasilitas TPB patut kita berdayakan karena dapat meningkatkan perekonomian bangsa melalui kesejahteraan TPB. Kedua tujuan tersebut dirangkum sesuai dengan tema yang diangkat pada OPJ kali ini yaitu, “Bersama Bersinergi, Tingkatkan Perekonomian Negeri”.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta