Mewujudkan Pelayanan yang Berintegritas dan Sepenuh Hati, Bea Cukai Purwakarta Adakan Coffee Morning dan Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi

Purwakarta (26/7) - Bea Cukai Purwakarta adakan bincang santai bersama pengguna jasa di bawah wilayah kerjanya. Acara yang dikemas dalam Coffee Morning ini mengangkat tema “Mewujudkan Pelayanan yang Berintegritas dan Sepenuh Hati” serta Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi.

Acara diawali dengan sambutan oleh Kepala Kantor, Rahmady Effendi yang dilanjutkan sosialisasi pengendalian gratifikasi oleh Niken Sesanti, selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal. Setelah ditampilkan video profil kantor acara diteruskan dengan sharing session terkait pertanyaan, saran, dan masukan pengguna jasa kepada Bea Cukai Purwakarta.

Adanya kegiatan ini diharapkan berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan Bea Cukai Purwakarta dan pengguna jasa dapat menyampaikan secara langsung keluhan, saran, atau  masukan, sehingga komunikasi tetap terjalin dengan baik dan dapat mewujudkan kerja sama yang saling memberi manfaat, serta dapat mengendalikan tindakan – tindakan gratifikasi.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta