Meriahkan HUT RI ke – 77, Bea Cukai Purwakarta Gelar Berbagai Perlombaan

Purwakarta, (19/08) – Memeriahkan HUT RI ke – 77, Bea Cukai Purwakarta turut serta dalam menggelar berbagai lomba yang tidak hanya diikuti oleh pegawai, namun juga PPNPN.

Pagi ini pertandingan bola voli menjadi puncak sekaligus penutup ajang perlombaan yang diadakan selama bulan Agustus. Dari awal bulan Agustus telah dilaksanakan berbagai pertandingan yaitu e – sport, catur, tenis meja, mini soccer, bulu tangkis, dan bola voli.

Pertandingan e – sport Mobile Legend tahun ini dimenangkan oleh Tim Semut Hitam sebagai juara pertama dan Tim Hore sebagai juara kedua. Lomba catur dimenangkan oleh Rendy Yusuf dan juara dua diraih oleh Noviarmansyah. Pada ajang olahraga tenis meja dimenangkan oleh Herman – Apriantono dan Dewan Agung – Basuki Rokhmat sebagai juara kedua. Juara pertama bulutangkis ganda putra diraih oleh Feris – Yudi dan untuk runner up diraih oleh Ivan – Dinar, serta untuk ganda putri diraih oleh Ratih – Anggita. Untuk ajang olahraga mini soccer dimenangkan oleh Seksi Penindakan dan Penyidikan sebagai juara pertama dan PKC dinas luar sebagai juara kedua demikian perolehan hasil yang sama untuk ajang lomba bola voli.

Berbagai perlombaan yang diadakan dalam memeriahkan HUT RI ke – 77 adalah sebagai wujud rasa syukur Bea Cukai Purwakarta atas 77 tahun merdekanya bangsa Indonesia. Dengan adanya kegiatan perlombaan ini diharapkan para pegawai semakin semangat dan bertanggungjawab dalam mengemban tugasnya. Dirgahayu Republik Indonesia, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat!

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta