Lawatan Kerja Kastam Diraja Malaysia

Subang – Dalam rangka Lawatan Kerja dan Networking Official Visit, Atase Kastam Kedutaan Besar Malaysia kunjungi Bea Cukai Purwakarta. Kegiatan ini dilakukan dengan melakukan kunjungan ke Pelabuhan Patimban. Disambut oleh Bambang Riyadi selaku fungsional Bea Cukai Purwakarta, Ahmad Bin Talib datangi Patimban pada Rabu (14/9) yang didampingi Yasser Ferdinansyah Gautama selaku Plt. Kepala Seksi Kerja Sama Bilateral I.

Kegiatan diawali dengan sambutan Pelaksana Harian Kepala Kantor, Dedi Rochmansyah yang dilanjutkan dengan sambutan Atase Kedutaan Malaysia, Ahmad Bin Talib. Dalam kunjungan kali ini Ahmad bin Talib membahas banyak hal mulai dari bagaimana perkembangan Pelabuhan Patimban, kegiatan apa saja yang dilakukan, sampai dengan mencari produk UMKM Indonesia.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi, penyerahan cenderamata dari Kedutaan Besar Malaysia, Patimban tour dan diakhiri dengan foto bersama.

“Bea Cukai dan Kastam seperti tentara – tentara ekonomi, kita secara tidak langsung berjasa untuk membuka lapangan pekerjaan, tanpa kita banyak pengangguran.” pungkas beliau.

Adanya lawatan kerja ini merupakan wujud nilai Kementerian Keuangan yaitu nilai Sinergi, yang diharapkan dapat mempererat kerjasama antara Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) dengan Jabatan Kastam Diraja Malaysia (JKDM), serta dengan Kedutaan Besar Malaysia.

 

 

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta