Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Bea dan Cukai ke PT HM Sampoerna dan Perum Peruri

Purwakarta (19/10). Bea Cukai Purwakarta mendampingi kunjungan kerja Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Askolani pada Selasa, 19 Oktober 2021. Dalam kunjungannya kali ini, Direktur Jenderal didampingi oleh Direktur Teknis dan Fasilitas Cukai, Nirwala Dwi Heryanto, Direktur Fasilitas Kepabeanan, Untung Basuki, Direktur Penindakan dan Penyidikan, Bapak Bahaduri Wijayanta, Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat, Yusmariza beserta jajaran dari Kantor Pusat DJBC dan Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat.

Kunjungan kerja diawali dengan melakukan kunjungan ke PT HM Sampoerna yang merupakan salah satu perusahaan dibawah pengawasan Bea Cukai Purwakarta yang berada di daerah Karawang. Pada kunjungan ini PT HM Sampoerna melakukan pemaparan singkat mengenai progress PT HM Sampoerna di hadapan Direktur Jenderal beserta jajaran Kantor Pusat dan Kanwil DJBC Jawa Barat. Kunjungan pada PT HM Sampoerna diakhiri dengan Pelepasan Ekspor perdana salah satu produk PT HM Sampoerna yaitu Philip Morris ke Hongkong.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Perum Peruri, tepatnya di gedung pita cukai. Direktur Jenderal beserta jajarannya berkesempatan melihat secara langsung proses produksi pita cukai dengan melakukan plant tour serta mendengarkan pemaparan singkat oleh Perum Peruri. Diharapkan kegiatan kunjungan kerja ini dapat mendorong semangat untuk terus memberikan pengawasan serta pelayanan terbaikn demi mewujudkan Bea Cukai makin baik.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta