Jalan Santai Kemenkeu Satu Purwakarta, Tutup Perayaan HORI ke-77

Purwakarta  (27 Oktober 2023) – Rangkaian perayaan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-77 di Kabupaten Purwakarta ditutup dengan kegiatan Jalan Santai yang diselenggarakan oleh KPP Pratama Purwakarta pada hari Jum’at (27/10). Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat dan pegawai Kemenkeu Satu di Purwakarta yaitu KPP Pramata Purwakarta (DJP), KPKNL Purwakarta (DJKN), KPPN Purwakarta (DJPb), dan KPPBC TMP A Purwakarta (DJBC). Acara Jalan Santai berlangsung lancar meriah.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Bapak Subandono Rachmadi selaku tuan rumah acara, dilanjutkan dengan acara inti Jalan Santai yang mengambil rute KPP Pratama Purwakarta menuju ke Stasiun Ciganea kemudian kembali lagi menuju KPP Pratama Purwakarta. Rute jalan santai yang menanjak tidak menyurutkan semangat peserta yang berasal dari instansi yang berbeda-beda ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan permainan-permainan yang telah disiapkan panitia yang semakin menambah kekompakan para peserta. Acara kemudian ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang perlombaan dalam rangkaian perayaan HORI ke-77 di Kabupaten Purwakarta

Berbagai kegiatan perlombaan antar kantor Kemenkeu Satu Purwakarta telah dilaksanakan dalam rangka perayaan HORI ke-77 di Kabupaten Purwakarta dan telah ditutup dengan kegiatan Jalan Santai. Bapak Subandono Rachmadi dalam sambutannya mengatakan bahwa rangkaian kegiatan tersebut menunjukan semangat kolaborasi dan kebersamaan dari Kemenkeu Satu dan sejalan dengan tema HORI ke-77 mengangkat yaitu “Melayani Lebih Baik” beliau berharap peringatan ini mampu meningkatkan  semangat untuk kembali melayani masyarakat dengan lebih baik dengan perannya masing-masing.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta