Customs Visit Customer

(Purwakarta, 11/5) - Dalam rangka melaksanakan fungsi Industrial Assistance, Bea Cukai Purwakarta melaksanakan kunjungan ke PT Naxis Label Indonesia perusahaan penerima fasilitas Kawasan Berikat dan Gudang Berikat yang bergerak di bidang produksi supporting garmen.

Tim Bea Cukai Purwakarta diwakili oleh para pelaksana pada KPPBC TMP A Purwakarta disambut hangat oleh General Manager PT Naxis Label Indonesia, Emiko Kudo,  beserta jajaran. Dalam hal kegiatan ini PT Naxis Label Indonesia meminta bantuan kepada KPPBC TMP A Purwakarta untuk dapat memberikan masukan dan arahan sehubungan dengan perubahan sistem IT Inventory milik PT Naxis Label Indonesia yaitu dari sistem IT Inventory Autocount menjadi sistem IT Inventory BSC.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian masukan oleh pelaksana KPPBC TMP Purwakarta terkait sistem IT Inventory baru yang akan digunakan oleh PT Naxis Label Indonesia kedepannya . 

Dengan kegiatan ini, diharapkan terjalin komunikasi yang semakin erat dan peningkatan koordinasi  antara pengguna jasa dan Bea Cukai Purwakarta untuk Bea Cukai Makin Baik.

#beacukai #beacukaimakinbaik #beacukaipurwakarta
RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta