Buka Bersama dan Pelepasan Pejabat Purnabakti

Purwakarta (27/03/2024), Dalam rangka menjaga dan mempererat tali silaturahmi di Lingkungan KPPBC TMP A Purwakarta serta dalam rangka kegiatan pelepasan pejabat yang akan memasuki masa Purnabakti, Bea Cukai Purwakarta mengadakan kegiatan buka bersama dan pelepasan pejabat purnabakti bertempat di Aula KPPBC TMP A Purwakarta. Acara ini dihadiri oleh Kepala KPPBC TMP A Purwakarta, Bapak Rahmady Effendi Hutahaean beserta seluruh pegawai dan anak-anak yatim piatu di wilayah Cinangka . .

Acara diawali dengan pemberian sambutan oleh Kepala KPPBC TMP A Purwakarta dan dilanjutkan dengan pemberian kesan pesan pegawai purnabakti dan perwakilan pegawai Bea Cukai Purwakarta, pemberian cinderamata dan foto bersama.

Acara berlangsung hangat dan meriah dan harapannya dapat menjadi kesan tersendiri untuk beliau yang telah memasuki masa Purnabakti.

Acara kemudian ditutup dengan pemberian santunan anak yatim serta tausiyah dan doa bersama .

Jalan pengabdian bukanlah pilihan yang ringan, namun merupakan tekad kuat yang melekat dalam raga, hati dan pikiran. Separuh hidup telah diberikan untuk mengabdi kepada negara dengan sepenuh hati dan kegigihan.

Selamat memasuki masa purnabakti Bapak Bambang Supono. 

Kami sampaikan seluruh pujian atas teladan yang telah diberikan, kami meminta maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan semoga Bapak selalu diberikan ketenangan hari, kebahagiaan, kesehatan.

 

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta