Bimbingan Teknis Ceisa 4.0

Karawang (22/2) Sinergi – Membangun dan memastikan hubungan kerjasama internal yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan, untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas. Bertempat di Hotel Mercure Karawang, Asosiasi Pengusaha Kawasan Berikat (APKB) menggandeng Bea Cukai Purwakarta dengan didampingi tim dari Direktorat Teknis Kepabeanan serta Direktorat Informasi Kepabeanan dan Cukai dalam kegiatan Bimbingan Teknis Ceisa 4.0 kepada para APKB Kabupaten Purwakarta.

Sejalan dengan kemajuan teknologi pada era digital, Bea Cukai terus melakukan penyempurnaan untuk memudahkan pelayanan dan pengawasan. Kegiatan dibuka dengan Sambutan Rahmady Effendi selaku Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta dan dilanjut dengan sambutan dari pihak APKB pusat. Tim Direktorat Teknis Kepabeanan dan Direktorat Informasi Kepabeanan dan Cukai bertindak sebagai narasumber.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi bahan masukan terkait penyempurnaan Ceisa 4.0 sehingga pada saat diterapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi pengguna jasa.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta