Bea Cukai Ajak Pengusaha Jasa Titipan (PJT) dan Satpol PP Ngopi Bareng

Purwakarta (25/5) – Kamis pagi Bea Cukai ajak Pengusaha Jasa Titipan (PJT) dan Satpol PP ngopi bareng, acara ini dikemas dalam coffee morning PJT dengan tema “Dengan Kolaborasi Kita Jaga Negeri”. Acara yang diadakan di Aula Lantai III ini dihadiri PJT dari tiga wilayah pengawasan Bea Cukai Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta.

Acara di awali dengan doa bersama, dilanjutkan sambutan Ketua Panitia, Nurhasan Ashari selaku Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan dan sambutan Kepala Bea Cukai Purwakarta, Rahmady Efendi Hutahaean. Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.

Sosialisasi di bidang Cukai dengan PJT merupakan salah satu instruksi nomor INS-5/BC/2022 tentang Sinergi Antar Unit di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Dalam Rangka Penurunan Tingkat Peredaran Rokok Ilegal.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan PJT memahami tugas dan peran Bea Cukai, serta dapat meningkatkan sinergi untuk dapat bersama – sama melakukan pemberantasan rokok illegal.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta