APKB Sowan ke Bea Cukai Purwakarta

Purwakarta (8/6) – Bertempat di Media Center BC Purwakarta, Asosiasi Pengusaha Kawasan Berikat (APKB) Purwakarta melakukan temu dan silaturahmi dengan Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Rahmady Effendi. Kegiatan yang dilaksanakan semi formal ini, dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi dalam menjalankan tugas masing – masing guna mencapai kerja sama yang optimal.
Dalam acara ini, turut dihadiri oleh S. Tioria Renova selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Agus Dakhlan, Bety Ijani Harmawaty, dan Agustinus Rachmad Subagyo, selaku Kepala Seksi PKC II, III, dan IV, serta kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan, Nurhasan Ashari, beserta pejabat fungsional.
Kegiatan di awali dengan sambutan Kepala Kantor, dilanjutkan perkenalan masing – masing pengurus APKB, dan diakhiri bincang – bincang santai. APKB Purwakarta berharap dengan adanya acara sowan ini dapat meningkatkan kerja sama yang baik antara APKB dengan Bea Cukai Purwakarta, mereka juga berharap dapat memberi saran dan masukan terkait kebijakan yang mungkin dapat menjadi pertimbangan dalam pelaksanaan tugas. APKB mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Kepala Kantor yang telah memberi kesempatan kepada APKB untuk dapat bertemu dan bersilaturahmi.
Acara ini merupakan bentuk pengejawantahan Bea Cukai Purwakarta dalam menjalankan fungsi DJBC khususnya sebagai trade facilitator dan industrial assistance. Bea Cukai Purwakarta senantiasa berupaya untuk dapat memberikan pelayanan dan pengawasan yang terbaik, cepat dan tepat, guna mengamankan hak – hak negara serta sebagai pendukung industri dalam negeri dalam persaingan global.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta