Perpisahaan Pegawai Purnabakti dan Mutasi

Purwakarta (07/09) Bertempat di Aula lantai 3, Beacukai Purwakarta mengadakan kegiatan perpisahan terhadap pegawai yang telah memasuki masa purnabakti dan promosi.

Kegiatan perpisahan ini dihadiri oleh seluruh pejabat eselon IV, eselon V dan pelaksana dinas dalam. Rangkaian kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Irianta Jayandaru Ario sebagai pelaksana tugas harian kepala kantor Beacukai Purwakarta. Beliau mengucapkan terimakasih kepada pegawai yang telah memasuki masa purnabakti. “Atas nama kantor, saya mengucapkan terimakasih karena telah melaksanakan tugas pokok beacukai selama ini”, ujar beliau. Sedangkan untuk pegawai yang promosi, beliau berpesan bahwa promosi merupakan sebuah kepercayaan dari negara untuk mengemban jabatan yang lebih tinggi karenanya pegawai yang promosi diharapkan untuk menjaga kepercayaan itu dengan meningkatkan kinerja sebagai pegawai bea cukai.

Pada kegiatan perpisahan ini, pegawai yang telah memasuki masa purnabakti adalah Agus Supriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai kepala seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai VIII (PKC) dan Marno yang sebelumnya menjabat sebagai kepala subseksi hangar XV.

Adapun pegawai yang promosi adalah Suwandi Muljana yang harus melanjutkan tugas di kantor Beacukai Jambi dan Haryadi Adi Nugroho yang harus melanjutkan tugas di Kantor wilayah Aceh.

Kegitan ini dilanjutkan dengan penyampaian pesan kesan dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Dengan adanya kegitan ini diharapkan pegawai-pegawai yang telah memasuki masa purnabakti dan mutasi dapat tetap menjalin hubungan komunikasi dengan pegawai-pegawai Beacukai Purwakarta.

RESPON ARTIKEL INI

Bagikan postingan ini

Info KPPBC TMP A Purwakarta