Bea Cukai Purwakrta "Working in Harmony"

Purwakarta, Jawa Barat,  Working in Harmony tema yang diangkat Bea Cukai Purwakarta dalam event capacity building 2019. Bertempat di Prime Hotel, pada hari Sabtu  23/11/2019 pegawai dan karyawan Bea Cukai Purwakarta berpartisipasi mengikuti kegiatan ini.

 

Acara terbagi dalam dua sesi yaitu indoor (motivasi) dari pukul 08.00 s.d 11.00 WIB dan outdoor (fun game). Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor, Guntur cahyo Purnomo. Pada sambutannya, Kepala Kantor menyampaikan tentang maksud dan tujuan diselenggarakannya capacity building. “ Setelah hari-hari kerja diisi dengan kebersamaan di kantor menyelesaikan tugas dan pekerjaan dengan serius, dengan capacity building kita selesaikan tugas kelompok dengan lebih rileks dan santai,”.

 

Baca Juga : Ujicoba Pelekatan Pita Cukai Desain Th. 2020

Acara dilanjutkan dengan penyampaian motivasi, yang menyampaikan  tentang tema yang diangkat “Working in Harmony”. Setelah ishoma, acara dilanjutkan dengan kegiatan outdoor. Kegiatan diakhiri dengan doa dan foto bersama dan pembagian hadiah. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat kerjasama tim dapat meningkat dan bisa menyegarkan pegawai dan karyawan setelah melakukan rutinitas pekerjaan di hari-hari kerja.


#Beacukaimakinbaik
#Beacukaipurwakarta

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta