Bea Cukai Purwakarta Lepas Pegawai Purnabakti

Purwakarta (28/05), Perpisahan bukan selalu berarti akhir dari sebuah pertemuan. Hari ini Bea Cukai Purwakarta mengadakan acara pelepasan pejabat purnabakti sekaligus pengarahan dari kepala kantor Bea Cukai Purwakarta. Kegiatan diawali dengan bersepeda bersama di pagi hari pukul 06.00.

Acara dilanjutkan di Aula Lantai III kantor Bea Cukai Purwakarta dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Eko Darmanto, untuk melepas  pejabat yang meninggalkan Kantor Bea Cukai Purwakarta, yaitu Baharuddin Karim, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai.

Kata demi kata telah terwakilkan menjadi sebuah pesan kesan kepada Baharuddin Karim, yang disampaikan oleh Eko Darmanto selaku kepala kantor, Agus Dakhlan selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai, dan Haekal selaku pelaksana pemeriksa. Telah banyak kenangan manis yang membekas bagi Baharuddin Karim selama kurang lebih 2 tahun bertugas di Kantor Bea Cukai Purwakarta.

“Reinhold Messner, penakluk Gunung Everest tanpa bantuan oksigen, pernah berkata bahwa the wonderful things in life are the things you do, not the things you have. Jadi apa yang bisa kita kerjakan maka kerjakanlah.”, pungkas Baharuddin Karim.

Selamat memasuki masa purnabakti, semoga semua karya dan karsa menjadi ibadah dan mendapat ganjaran yang berlipat kali dari Allah SWT.

 #beacukairi #beacukaipurwakarta #purnabakti

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta