Antara Integritas dan Loyalitas

Purwakarta (19/10/2020) — Kepala KPPBC TMP A Purwakarta memberikan pengarahan kepada para pejabat eselon 4 dan pelaksana terkait pentingnya integritas yang harus selalu diterapkan oleh setiap pegawai Bea dan Cukai.

Dalam pengarahannya, Eko Darmanto, selaku Kepala KPPBC TMP A Purwakarta, juga menekankan pentingnya kode etik dalam penggunaan sosial media. Hal tersebut dikarenakan pegawai bea cukai yang merupakan ASN,  sehingga dapat menjadi perhatian dari masyarakat baik dalam perilaku di dunia maya maupun tidak.

Kepala Subbagian Umum, Agus Cahyono juga menambahkan, “Jaga tata cara dalam berseragam karena seragam adalah identitas kita”. Hal  tersebut juga dimaksudkan agar setiap pegawai bea cukai selalu menjaga nama baik instansi sekaligus meningkatkan loyalitas terhadap instansi bea cukai yang tercinta ini. Lalu, terdapat tambahan sekaligus perkenalan dari Kepala Seksi Kepatuhan Internal yang baru, Niken Sesanti Suci Rohani, “Tetap bekerja baik, bekerja keras, dan bekerja tuntas.” Hal tersebut juga mereflesikan apa yang telah dikatakan oleh Kepala KPPBC TMP A Purwakarta untuk selalu menjaga perilaku dan sikap baik sesama pegawai, pengguna jasa, maupun masyarakat luas.

Dengan adanya pengarahan ini diharapkan agar setiap pegawai dapat selalu menjaga integritas dan perilaku untuk bea cukai yang makin baik.

#BeaCukaiPurwakarta

#BeaCukaiMakinBaik

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta