Keseruan Bincang Merdeka Kanwil DJBC Jawa Barat

Bertempat di Aula KPPBC TMP A Purwakarta, Bea Cukai Purwakarta ikut berpartisipasi dalam Town Hall Meeting Kantor Wilayah DJBC yang dilaksanakan secara teleconference pada Kamis, 27 Agustus 2020. Acara ini diikuti oleh 7 (tujuh) kantor vertikal di bawah Kanwil DJBC Jawa Barat, dengan mengusung tema “Bincang Merdeka Kanwil DJBC Jawa Barat”.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat, Saepullah Nasution. Beliau menyampaikan cara mengisi kemerdekaan sebagai pegawai DJBC terlebih pada saat pandemi seperti ini. NGOPI alias Ngobrol bareng Pimpinan menjadi kegiatan utama dalam acara ini dimana Kepala Kanwil DJBC Jawa Barat menyapa satu persatu para pimpinan dan pelaksana di kantor pelayanan.

Baca Juga : Bea Cukai Purwakarta Semarakkan HUT RI ke-75

Selain itu, acara Town Hall Meeting ini juga kedatangan mystery guest yang ternyata adalah Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi. Beliau menyapa dan berbincang bersama para milenial dari tiap kantor pelayanan serta memberikan apresiasi atas capaian Kanwil DJBC Jawa Barat.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah dari perlombaan peringatan HUT RI ke-75 yang telah dilaksanakan pada hari Selasa oleh Bea Cukai Purwakarta. Pada kesempatan ini, kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta juga memberikan apresiasi dan sertifikat kepada Kepala Subbagian Umum, Agus Cahyono, atas terpilihnya video “Bea Cukai Muda Berkarya” sebagai best movie video pada acara workshop kehumasan Kanwil DJBC Jawa Barat.

Mari bersama menjadikan hari kemerdekaan ini menjadi momentum untuk melanjutkan perjuangan pahlawan dengan meningkatkan kinerja kita untuk menjadikan Bea Cukai yang makin baik
RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta