Keseriusan Bea Cukai Purwakarta menuju Bea Cukai Makin Baik Gelar Survey Layanan Informasi dan Sosialisasi Integrasi Faktur Pajak

Salam CITRA

Purwakarta (18/12/2019), Bea Cukai Purwakarta mengadakan Sosialisasi Integrasi Faktur Pajak dan Pengisian Survei Layanan Informasi Periode Desember 2019 di Aula Bea Cukai Purwakarta, Acara dibuka dengan sambutan Kepala Bea Cukai Purwakarta Guntur Cahyo Purnomo, beliau menyampaiakan selamat datang kepada seluruh pengguna jasa dan ucapan terimakasaih atas kerjasama yang terjalin target penerimaan yang diamanahkan sebesar 26,48 T kepada Bea Cukai Purwakarta optimis tercapai, dilanjutkan sambutan oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Kusmawan, beliau menyampaiakan bahwa Bea Cukai Purwakarta terus berusaha memberikan yang terbaik dan selalu melakukan perubahan demi Bea Cukai yang makin baik, oleh karena itu selain hasil survey kepuasan Layanan Informasi, kritik dan saran dari penggua jasa sangat diperlukan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan kedepannya.

Baca Juga :Tekan Peredaran Rokok Ilegal Beacukai Purwakarta Gempur Rokok Ilegal

Memasuki acara inti, materi diberikan langsung oleh Kepala Subseksi Penyuluhan, Rahmat Firdaus beliau menyampaiakn tindak lanjut atas hasil survey Layanan Informasi pada smester pertama, sebagai bentuk keseriusan Bea Cukai Purwakarta terhadap kritik dan saran yang di berikan. Diharapkan hasil survey  pada kesempatan kali ini dapat mendapatkan hasil yang sesuai dengan upaya-upaya perbaikan yang telah diberikan. 

Materi Sosialisasi dapat diunduh melalui link berikut : Download Materi Sosialisasi

Acara dilanjutkan pemaparan materi Intengrasi Faktur Pajak oleh Kepala Subseksi Pengolahan Data, Puni Puspita beliau memaparkan materi tentang pengisian faktur pajak pada modul TPB yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dan diakhiri dengan pembagian dorprize kepada pengguna jasa.


Acara berlangsung dengan interaktif dan penuh antusias dari peserta dengan banyaknya pertanyaan pada sesi tanya jawab. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini peserta dapat lebih memahami dan mematuhi aturan yang berlaku.


#beacukaimakinbaik

#beacukaipurwakarta

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta