Mendukung Operasional Patimban, PICT Hibahkan Dua Unit Toyota Hilux

Purwakarta (29/9) – Dalam rangka membantu keperluan operasional petugas Bea Cukai di Pelabuhan Patimban, PT Patimban International Car Terminal (PICT) hibahkan dua unit CBU Toyota Hilux asal Thailand. Kegiatan ini dilakukan secara resmi di Kantor Bea Cukai Purwakarta.

Bertempat di Media Center, kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kantor, Rahmady Effendi. Beliau mengucapkan terima kasih atas hibah 2 unit kendaraan yang diberikan PICT untuk meningkatkan pelayanan dan kegiatan operasional di Pelabuhan Patimban. Sambutan dari pihak PICT disampaikan oleh Hiroyuki Yazawa, selaku Presiden Direktur, dalam sambutannya beliau mengungkapkan,

 “Kami sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama yang baik dengan Bea Cukai Purwakarta untuk bisa bersaing dan jauh lebih baik dari tempat lainnya dalam rangka mendukung perekonomian negeri”.

Pemaparan singkat tentang Pelabuhan Patimban disampaikan oleh Bambang Riyadi selaku Kepala Hanggar Bea Cukai Patimban dan diteruskan pengenalan fungsional hangar berikutnya. Simbolisasi penyerahan hibah 2 unit kendaraan dilakukan di lapangan Bea Cukai Purwakarta dan dianjutkan dengan penyerahan plakat kepada PICT, kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama.

Pelabuhan Patimban merupakan pelabuhan yang baru beroperasi sejak Desember 2020, dengan adanya kegiatan ini diharapkan semakin mempererat hubungan kerja sama yang baik antara Bea Cukai dengan PICT serta dalam rangka memudahkan operasional Pelabuhan Patimban dalam mengamankan hak – hak negara.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta