Dorong Ekspor, Bea Cukai Purwakarta Lakukan Asistensi KITE

Karawang (15/04) -- Dalam rangka menunjang kegiatan ekspor, KPPBC TMP A Purwakarta melaksanakan asistensi terkait fasilitas KITE di PT ZTT Cable Indonesia, yang beralamat di Kabupaten Karawang.

Asistensi pada PT ZTT Cable Indonesia dihadiri oleh Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai bersama dengan Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi. Sebagai peserta yaitu direktur, bagian keuangan, staff pengguna jasa, dan beberapa bagian yang lain dari PT ZTT Cable Indonesia.

Bertindak sebagai pembicara yaitu Melkia Sianturi, Piten J Siterus, dan Subhan selaku pelaksana pemeriksa dari Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai. Acara dibuka dengan sambutan dari PT ZTT Cable Indonesia, dilanjutkan dengan penjelasan profil perusahaan PT ZTT Cable Indonesia. Acara selanjutnya sambutan dari KPPBC TMP A Purwakarta, dilanjutkan dengan pemaparan materi KITE.

Dengan adanya asistensi ini, diharapkan dapat memberikan edukasi serta bimbingan kepada perusahaan untuk dapat memperoleh fasilitas kepabeanan serta pemberian solusi lainnya. Asistensi tersebut kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara perusahaan dan tim Bea Cukai Purwakarta.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta