Bea Cukai Purwakarta Hadiri Seremoial 5 Juta Unit M-CVT PT HPPM

Karawang (12/09) - Sebagai instansi pemerintah yang memiliki fungsi untuk meningkatkan pertumbuhan industri dalam negeri melalui pemberian fasilitas di bidang kepabeanan dan cukai yang tepat sasaran, Bea Cukai Purwakarta turut hadir di pabrik Honda Precision Parts Manufacturing (HPPM) dalam acara perayaan atas pencapaian produksi Middle Continous Variable Transmission (MCVT) sebanyak 5 juta unit.

HPPM merupakan salah satu perusahaan yang mendapat fasilitas Tempat Penimbunan Berikat di bawah pengawasan KPPBC TMP A Purwakarta.

Tempat Penimbunan Berikat adalah bangunan, tempat, atau kawasan yang memenuhi persyaratan tertentu yang digunakan untuk menimbun barang dengan tujuan tertentu dengan mendapatkan penangguhan Bea Masuk. Dengan mendapat faslitas ini banyak manfaat yang didapat perusahaan, salah satunya dapat meningkatkan efisiensi dan memungkinkan perusahaan untuk menciptakan harga yang kompetitif di pasar global, serta dapat juga melakukan penghematan biaya perpajakan. Hal ini dapat dirasakan HPPM sebagai penerima fasilitas TPB dengan transmisi diproduksi dapat bersaing di pasar global dengan realisasi ekspor sebesar 90% dari barang yang diproduksi.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta