Bea Cukai Purwakarta Semarakkan HUT RI ke-75

Bulan Agustus merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, karena pada bulan ini mengingatkan kita pada sejarah perjuangan bangsa, yaitu lahirnya negara Indonesia. Kemerdekaan suatu bangsa merupakan jalan emas menuju kebebasan. Bebas dari belenggu penjajahan baik fisik maupun mental, bebas dalam berpendapat, bebas berekspresi, bebas berinovasi, bebas dari rasa takut, bebas yang bermanfaat, dan bebas yang tidak menjadikan kita buas. Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-75, Bea Cukai Purwakarta mengadakan perlombaan dimana terdapat Mobile Legends Championship 2020, BC Purwakarta Badminton Cup, dan Lomba Showpedia.

Antusiasme para pegawai Bea Cukai Purwakarta sangat tinggi. Meskipun Mobile Legends Championship 2020 dilaksanakan pada malam hari, namun kepenatan sepulang bekerja tak mengurangi semangat mereka. Lomba ini kemudian dimenangkan oleh Tim III yang diketuai oleh Iqbal, dengan Yanuardi Rian sebagai MVP. BC Purwakarta Badminton Cup dilaksanakan di Green Garden Sport Center Cikopo, dan bukan hanya diikuti oleh pegawai Bea Cukai Purwakarta. Pertandingan sangat sengit, hingga memperoleh nama para juara, yakni juara 1 diraih oleh Tim Eximer, dan juara 2 diraih oleh Tim BRI.

Suasana kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-75 terdengar di Aula Kantor Bea Cukai Purwakarta. Lomba yang terakhir adalah showpedia, yang terdiri dari serangkaian perlombaan seru, antara lain game cerdas cermat, gerakan berantai, hy google, dan tebak bibir. Showpedia terdiri dari 5 tim, yaitu P2, KI, PKC, pelaksana hanggar, dan umum-PDAD. Lomba ini sangat seru dan semangat peserta sangat membara. KI tampil sebagai juara 1 di lomba showpedia ini, lalu disusul oleh pelaksana hanggar, kemudian PKC.

Selain untuk memperingai HUT RI ke-75, perlombaan ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama dan sinergi antar pegawai.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta