Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua KPPBC TMP A Purwakarta

Purwakarta (30/03) – Setelah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada tanggal 16 Maret 2021, Bea Cukai Purwakarta mengikuti vaksinasi dosis kedua. Vaksinasi hari ini bertempat di Aula Lantai 3 KPPBC TMP A Purwakarta. Sebanyak 100 orang pegawai mengikuti vaskinasi ini, yang terdiri dari pegawai dinar dalam, pegawai dinas luar, dan PPNPM di lingkungan KPPBC TMP A Purwakarta, dan tentunya berlangsung secara tertib dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan hasil kerja sama antara KPPBC TMP A Purwakarta dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, sebagai bentuk dukungan Bea Cukai Purwakarta kepada program pemerintah untuk mengakhiri pandemi COVID-19 demi mewujudkan Indonesia Kembali Sehat dan Ekonomi Kembali Kuat.

Dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan, diharapkan dapat memperkuat imun dan membangun anti bodi pegawai demi mencegah terjangkitnya virus Covid-19. Sehingga Virus COVID-19 akan mengalami penurunan dan situasi pandemi ini dapat segera pulih.

#beacukairi

#vaksinbeacukai

#vaksin

#indonesiakuat

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta