Sosialisasi Perkembangan IT Inventory

Selasa, 15 Oktober 2019 – 45 Perusahaan penerima fasilitas Kawasan Berikat hadir dalam acara Sosialisasi Perkembangan IT Inventory dalam rangka Bulan Pembinaan dan Penegakkan IT Inventory. Sosialisasi tersebut diberikan kepada Pengusaha Kawasan Berikat yang masih belum memenuhi ketentuan (kategori C dan D). Tim Satuan Tugas IT Inventory, yang diketuai oleh Baharuddin Karim, memberikan pendampingan teknis serta berdiskusi dengan perusahaan terkait IT Inventory.
Melalui peraturan PER-02/BC/2019, DJBC telah melakukan pemetaan kondisi IT Inventory menjadi 4, yaitu Kategori A, B, C dan D.

Untuk perusahaan dengan kategori IT Inventory C dan D, Bea Cukai Purwakarta memberikan perhatian khusus dengan memberikan sosialisasi, penyuluhan dan juga coaching dengan harapan agar perusahaan dapat memahami dan segera memenuhi ketentuan yg berlaku.
Dalam rangka mendukung kegiatan tersebut Beacukai Purwakarta membentuk Tim Satuan Tugas untuk memberikan asistensi dan pendampingan terhadap Perusahaan penerima Fasilitas Kawasan Berikat di bawah wilayah pengawasan Bea Cukai Purwakarta.

Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Guntur Cahyo Purnomo mengatakan semoga Pengusaha Kawasan Berikat yang pada kesempatan ini diundang dapat segera melakukan perbaikan dan penyesuaian IT Inventory sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 
Instagram #beacukaimakinbaik #beacukaipurwakarta #beacukairi

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta