Purwakarta Juara, Purwakarta Istimewa

Bertempat di Aula KPPBC TMP A Purwakarta, Bea Cukai Purwakarta ikut berpartisipasi dalam Bincang Merdeka 2021 Kantor Wilayah DJBC yang dilaksanakan secara teleconference pada Selasa, 24 Agustus 2021. Acara ini diikuti oleh 7 (tujuh) kantor vertikal di bawah Kanwil DJBC Jawa Barat, dengan mengusung tema “Maintain The Integrity: Tak Henti Berbakti Meski Pandemi”.


Acara ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan Kepala Kanwil DJBC Jawa Barat yang baru, bapak Yusmariza. Yang menjadikan acara ini unik adalah adanya acara “NGOPI” alias Ngobrol bareng Pimpinan, dimana Kepala Kanwil DJBC Jawa Barat menyapa satu persatu para pimpinan dan pelaksana di kantor pelayanan. Selain itu, dalam acara ini juga terdapat performance dari masing-masing kantor. Dan yang tak kalah seru, top 3 final lomba Stand Up Comedy juga dihadirkan dalam acara ini.

 

Bea Cukai Purwakarta mengangkat tema petani dalam acara ini. Dengan background pemandangan di sawah, dan pesertanya pun mengenakan pakaian bak petani yang sedang bercengkarama di sawah. Bea Cukai Purwakarta ini juga telah menampilkan performance  yang tak kalah seru dengan peserta lain.

 

Acara diakhiri dengan pengumuman perlombaan. Turut bangga dan penuh apresiasi, Bea Cukai Purwakarta berhasil mendapatkan 3 juara, yaitu Juara 1 Gebyar Bincang Merdeka, Juara 1 Lomba Stand Up Comedy yang dibawakan oleh Ivan Octoryan, dan Juara 3 Lomba Stand Up Comendy yang dibawakan oleh Faisal M. Lufti. Selamat juga kepada kepada Krisma Novandi, yang telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pegawai teladan yang langsung menerima pernghargaan dari Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat.

 

Mari bersama menjadikan hari kemerdekaan ini menjadi momentum untuk melanjutkan perjuangan pahlawan dengan meningkatkan kinerja kita untuk menjadikan Bea Cukai yang makin baik.


#beacukairi

#beacukaipurwakarta

#kanwildjbcjawabarat

#bincangmerdeka

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta