Pisah Sambut Pejabat Eselon III Kantor BeaCukai Purwakarta

Purwakarta (06/01/2019), Bertempat di Aula lantai 3, Kantor BeaCukai Purwakarta mengadakan kegiatan pisah sambut kepala kantor (eselon III) sekaligus perpisahan pegawai yang telah memasuki masa purnabakti.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat eselon IV, eselon V dan pelaksana dinas dalam. Dalam rangkaian kegiatan pisah sambut ini diawali dengan sambutan Guntur Cahyo Purnomo selaku kepala kantor BeaCukai Purwakarta sebelumnya. Dalam sambutannya, pria kelahiran Kediri tersebut mengucapkan terimakasih sekaligus permohonan maaf kepada seluruh jajaran kantor BeaCukai Purwakarta. “Saya ucapakan terimakasih atas dukungan dan kerjasama rekan-rekan semua, mudah-mudahan apa yang telah dilaksanakan dapat diteruskan, yang jelek dibuang dan yang baik diteruskan, saya juga mengucapakan mohon maaf jika dalam berinteraksi ada yang kurang berkenan”, ujar Guntur Cahyo Purnomo.

Baca Juga : Bea Cukai Purwakarta Musnahan Puluhan Ribu Batang Rokok dan Liquid Vape Tanpa Pita Cukai

Pada kesempatan ini, Eko Darmanto selaku kepala kantor BeaCukai Purwakarta yang baru juga memberikan sambutannya. Dalam sambutannya, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Narkotika Direktorat Penindakan Dan Penyidikan memperkenalkan diri sekaligus menceritakan sedikit latar belakang dalam karirnya.

Pada kegiatan ini juga sekaligus perpisahan bagi Jalaluddin selaku Kepala Subseksi Hanggar yang telah memasuki masa purnabaktinya setelah mengabdi selama 36 tahun 10 bulan pada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Pria yang berasal dari Palembang tersebut memohon maaf kepada seluruh rekan-rekan dan berpesan untuk selalu senatiasa semangat dalam menjalankan program-program yang diamanahkan oleh DJBC.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pesan kesan dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan komunikasi antara atasan dan bawahan untuk mewujudkan Bea Cukai Makin Baik.

#BeaCukaiPurwakarta
#BeaCukaiMakinBaik

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta