Peningkatan Kompetensi Pegawai Bea Cukai Purwakarta

Purwakarta (21/10) – Bea Cukai Purwakarta menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kompetensi Pegawai (PKP) dengan materi “Penyempurnaan Kebijakan Perpajakan dan Kepabeanan Kawasan Berikat dan Strategi Implementasinya PMK/65/PMK.94/2021bertempat di aula Bea Cukai Purwakarta. Acara dilangsungkan dengan tatap muka dengan protokol kesehatan dan aplikasi zoom meeting.

Pada kesempatan tersebut, dihadiri oleh perwakilan pegawai Bea Cukai Purwakarta. Dibuka sambutan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Eko Darmanto, dalam sambutanya Eko Darmanto menyampaikan Kawasan Berikat memiliki pontensi besar dalam kaitanya dengan pemulihan ekonomi nasional peningkatan investasi dalam negeri dan devisa negara, penyampaian materi PKP oleh Kepala Subdirektorat Tempat Penimbunan Berikat Direktorat Fasilitas Kepabeanan, Bagus Nugroho Tamtono Putro dan Kepala Seksi Kawasan Berikat Direktorat Fasilitas Kepabeanan, Joko Pri Sukmono Dwi Widodo. Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, pada sesi ini para pegawai antusias mengajukan pertanyaan. Berlangsung pula sesi diskusi untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dengan terus memberikan kinerja terbaik.

Dengan diadakannya kegiatan PKP ini, diharapkan seluruh pegawai dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mengenai proses pengembalian barang kiriman impor sehingga terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan dan kepuasan pengguna jasa.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta