PENGARAHAN KEPALA KANTOR DALAM RANGKA PERINGATAN HAKORDIA 2020

Purwakarta (11/12) Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) tahun 2020 Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta memberikan pengarahan kepada pejabat/pegawai di lingkungan KPPBC TMP A Purwakarta, bertempat di aula lantai III kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protocol Kesehatan dengan melakukan social distancing.

Baca Juga : Bea Cukai Purwakarta Bimbing PHRI Karawang Terkait Perizinan NPPBKC

Dalam pengarahanya eko darmanto menyampakan bahwa bentuk korupsi tidak hanya hal – hal yang lazim terjadi menurutnya ketika kita tidak dapat menjalankan profesionalisme pada pekerjaan yang kita kerjakan saat ini, itu termasuk tindakan korupsi.

“Saya harap semua pegawai dapat do more than your job, lakukan lebih dari pekerjaan sehari-hari, berikan Extra Effort pada pekerjaan anda, Establishing yourself, do it with integrity and professionalism, berintegeritas itu penting sama pentingnya dengan  bekerja profesional, we can do more than ‘go to work’ , the difference between good and great is an extra effort”.

Diakhir kegiatan Eko Darmanto juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk bangga menjadi seorang petugas bea cukai.

“Cintai Institusi ini, cintai baju ini dengan cara bekerja professional, karena jika anda bekerja secara professional anda akan berfikir to much think more on your job” 

RESPON ARTIKEL INI

Bagikan postingan ini

Info KPPBC TMP A Purwakarta