OLIMPIADE TPB

Purwakarta (30/11), Olimpiade TPB menjadi acara penutup kegiatan Bulan Edukasi TPB yang diadakan oleh Bea Cukai Purwakarta. Kegiatan yang dilaksanakan selama bulan November ini  dilaksanakan secara virtual, namun tidak mengurangi antusias dan semangat peserta dalam mengikuti perlombaan.

Kegiatan Olimpiade TPB bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pegawai akan pentingnya fasilitas TPB serta memacu pegawai untuk ikut serta dalam menyebarluaskan ke masyarakat akan pentingnya TPB.

Dalam babak final yang dilaksanakan Selasa, 30 November 2021 ini menyisakan 5 tim. Kegiatan di awali pembukaan oleh perwakilan Kepala Kantor, Kusmawan selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, kemudian dilanjutkan perlombaan yang terdiri dari tiga babak, Study Kasus, the Lucky Choice, dan Step the Stars, serta diakhiri pengumuman kejuaran.

Tidak kalah meriah kegiatan ini dihadiri oleh juri dari Widyaiswara Pusdiklat Bea Cukai, Direktorat Fasilitas Kepabeanan, dan Kanwil DJBC Jawa Barat. Olimpiade TPB dimenangkan oleh Bea Cukai Denpasar sebagai Juara 1, Kanwil DJBC Jawa Timur I sebagai Juara 2, dan Bea Cukai Sidoarjo sebagai Juara 3.

BET 2021 yang mengangkat tema “TPB Seirama, Dongkrak Ekonomi Bangsa” menjadi harapan kita semua agar TPB semakin dikenal luas oleh masyarakat terutama manfaatnya dalam mendongkrak perekonomian bangsa.

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta