Customs Tour De Campus, Persembahan Bea Cukai Purwakarta Untuk Mahasiwa

Purwakarta (30/11) – KPPBC TMP A Purwakarta telah melaksanakan acara Customs Tour De Campus yang terdiri dari 3 (tiga) sub acara, yaitu Legal itu Mudah, Cukai Talk, dan Get to Know Scholarship (LPDP) yang ditujukan kepada mahasiswa se-Indonesia. Acara tersebut dilaksanakan dalam 3 hari yang berbeda dan dihadiri oleh narasumber dari berbagai instansi.

Legal itu Mudah dilaksanakan pada 24 November 2020. Bertindak sebagai narasumber yaitu Agus Siswadi selaku Kepala Seksi Impor II Direktorat Teknis Kepabeanan, dan Agus Dakhlan selaku Kepala Pelayanan Kepabeanan dan Cukai II KPPBC TMP A Purwakarta. Acara tersebut membahas tentang IMEI dan Barang Kiriman.

Webinar yang kedua yaitu Cukai Talk, yang dilaksanakan pada 26 November 2020. Bertindak sebagai narasumber yaitu Ali Winoto, selaku Kepala Seksi Potensi Cukai II, Direktorat Teknis dan Fasilitas Cukai. Acara tersebut membahas seputar cukai dan cukup mengundang antusiasme mahasiswa.

Dan webinar yang terakhir yaitu Get to Know Scholarship, yang dilaksanakan pada tanggal 30 November 2020 yang dihadiri oleh Rumtini, selaku Kepala Divisi Seleksi dan Rekrutmen Beasiswa LPDP dan Arihdya Caesar Pratikta, sebagai Awardee Beasiswa LPDP di University College London. Acara tersebut membahas seputar Beasiswa LPDP, seperti persyaratan, alur pendaftaran, tips serta motivasi pun disampaikan ke peserta.

“Semoga dengan diadakannya acara ini, semakin menambah semangat mahasiswa untuk menempuh pendidikan setinggi-tingginya dan menambah semangat untuk mengabdi pada negeri.” Ungkap Kusmawan, Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi.

#beacukairi

#beacukaipurwakarta

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta