Customs Goes To School Pertama di Purwakarta



Purwakarta (1/11/2019), Bea Cukai Purwakarta kembali membuat Purwakarta meriah dengan acara sosialisasi di SMAN 2 Purwakarta. Sosialisasi ke salah satu sekolah di Purwakarta ini baru pertama kali dilaksanakan. Bersama Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Guntur Cahyo Purnomo dan team, pelaksanaan Customs Goes to School 2019 dibawakan dengan santai dan sangat terasa kekeluargaannya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh siswa kelas XII SMAN 2 Purwakarta, dan disambut hangat oleh Kepala SMAN 2 Purwakarta, Encah Komariah. Beliau sangat berterimakasih kepada Bea Cukai Purwakarta yang bersedia untuk hadir memberikan sosialisasi mengenai Bea Cukai untuk menambah wawasan dan pengetahuan para siswa, ujarnya.

Baca juga : Beacukai Purwakarta Bersama Masyarakat dan Instansi Vertikal Kementrian Keuangan Meriahkan Sepedaan 360km

Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Guntur Cahyo Purnomo pun menghaturkan terimakasih kepada SMAN 2 Purwakarta karena telah diizinkan untuk mengadakan acara ini. Terlebih lagi, antusiasme para peserta patut diapresiasi dan diacungi jempol. Kemudian, beliau memaparkan mengenai tugas dan fungsi Bea Cukai secara umum, meluruskan persepsi masyarakat mengenai bea cukai yang semakin baik.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Customs Goes to School ini, diharapkan dapat menambah dan memperluas wawasan mengenai Bea Cukai dan meluruskan persepsi Bea Cukai dalam masyarakat, bahwa Bea Cukai kini Makin Baik.


#beacukaimakinbaik
#beacukaipurwakarta
#jabarjuara
#jabarkahiji
#purwakartaistimewa
#smandapurwakarta

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta