Coffee Morning Kawasan Berikat Mandiri di Beacukai Purwakarta

Purwakarta (18/10/2019), Bea Cukai Purwakarta kembali membangun komunikasi dengan pengusaha kawasan berikat mandiri melalui kegiatan Coffee Morning di Aula Kantor Bea Cukai Purwakarta.

Coffee morning ini dihadiri oleh 9 dari 10 pengusaha kawasan berikat mandiri di wilayah Bea Cukai Purwakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap kebijakan fasilitas kawasan berikat mandiri yang sudah berjalan kurang lebih selama satu bulan ini.

Kegiatan Coffee morning ini dibuka langsung oleh Guntur Cahyo Purnomo selaku kepala kantor Bea Cukai Purwakarta, dan dilanjutkan dengan sharing session  pengusaha kawasan berikat mandiri. Pada kesempatan ini, kesembilan perusahaan kawasan berikat mandiri tersebut memberikan apresiasi terhadap kebijakan fasilitas kawasan berikat mandiri sekaligus memaparkan kendala-kendala apa saja yang terjadi di lapangan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membangun komunikasi  dan dapat memperlancar kegiatan fasilitas kawasan berikat mandiri untuk menuju Bea Cukai makin baik.
RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta