Bea Cukai Semakin Mengenal Perusahaan melalui Customs Visit Customer

Karawang (21/10/2019). Bea Cukai Purwakarta selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jasa. Kali ini, Bea Cukai Purwakarta mengunjungi PT Onamba Indonesia yang terletak di Karawang, Jawa Barat dalam rangka Customs Visit Customer untuk menjalin kerjasama, komunikasi, dan pelayanan yang semakin baik dengan perusahaan

Kegiatan tersebut diawali dengan melakukan pengecekan ruang hanggar, sarana dan prasarana, CCTV dan IT Inventory pada posko hanggar. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan pengenalan tim Bea Cukai Purwakarta.  Dalam sambutanya kepala kantor menyampaikan bahwa kunjungan tim Bea Cukai Purwakarta merupakan implementasi dari salah satu tugas dan fungsi DJBC, yaitu Industrial Assistance dan Trade Facilitator dan menjalin komunikasi yang baik dengan perusahaan. "DJBC telah banyak  memberikan kemudahan khususnya untuk sektor industri seperti, Kawasan Berikat yang semakin memudahkan perusahaan untuk berinvestasi di Indonesia, namun harus disertai dengan kepatuhan yang tinggi dari perusahaan." tutur Guntur Cahyo Purnomo.

Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi pemaparan  Profil Perusahaan yg disampaikan oleh Ibu Dewi selaku General Manager PT. Onamba Indonesia, beserta jajarannya yang juga dihadiri oleh Presiden DIrektur PT Onamba Indonesia, S. Hisaoka. Beliau memaparkan mengenai PT Onamba Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT Onamba di Osaka, Jepang yang bergerak dibidang manufaktur elektronik.

Acara dilanjutkan dengan factory tour untuk melihat proses bisnis perusahaan secara langsung, pengecekan dan sekaligus diberikan masukan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta. Sebagai penutup, Bea Cukai Purwakarta memberikan kenang-kenangan berupa plakat untuk PT. Onamba Indonesia disertai dengan apresiasi Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta terhadap PT. Onamba Indonesia yang selalu patuh terhadap peraturan pemerintah, dalam hal ini Bea Cukai, sehingga turut serta dalam mewujudkan Bea Cukai Makin Baik.

#beacukaimakinbaik

#beacukaipurwakarta

 

 

 

 

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta