Bea Cukai Purwakarta Adakan Asistensi Terkait Pendirian Kawasan Berikat

Ditengah pandemi COVID-19 yang sedang melanda, Bea Cukai Purwakarta terus berusaha untuk melakukan pemulihan perekonomian, salah satu nya dengan cara melakukan asistensi terkait pendirian kawasan berikat. Kali ini asistensi pendirian kawasan berikat diberikan kepada PT. Lestari Busana Anggun Mahkota yang terletak di wilayah Kabupaten Subang.


PT. Lestari Busana Anggun Mahkota merupakan calon perusahaan fasilitas kawasan berikat yang bergerak di bidang garment dengan hasil produksi jaket dan celana panjang. PT. Lestari Busana Anggun Mahkota ini berencana akan memasarkan produknya sebagaian besar ke Negara Eropa, Korea Selatan dan Amerika Serikat. Selain itu, calon penerima fasilitas kawasan berikat ini juga berencana menyerap 2000 tenaga kerja, sehingga dapat membuka lapangan kerja di wilayah kabupaten subang.

Baca Juga : Bea Cukai Purwakarta Luncurkan Program Terobosan di Tengah Pandemi


Kegiatan asistensi ini diawali dengan sambutan dari pihak perusahaan, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait pendirian fasilitas kawasan berikat sekaligus pengecekan CCTV dan IT Inventory. Kegiatan diakhiri dengan factory tour perusahaan.


Dengan adanya asistensi ini diharapkan PT. Lestari Busana Anggun Mahkota dapat mengetahui hak dan kewajiban serta persyaratan pendirian fasilitas kawasan berikat sehingga dapat segera beroperasi secara optimal.

#BeacukaiMakinBaik

#BeacukaiPurwakarta
RESPON ARTIKEL INI

Bagikan postingan ini

Info KPPBC TMP A Purwakarta