Apel Rutin dan Pemberian Piagam Penghargaan


Purwakarta, 03/06/2020 Bea Cukai Purwakarta rutin melaksankan kegiatan apel bulanan yang dilaksanakan tiap bulan nya dan diikuti oleh seluruh pegawai kantor Bea Cukai Purwakarta.
Apel kali ini dipimpin oleh Kepala Bea Cukai Purwakarta Eko Darmanto. Dalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya pegawai diharap selalu menjaga kebersihan kerapihan kesehatan terkait dengan penyebaran virus corona, kesehatan pegawai menjadi hal yang penting kaitanya dalam membantu Bea Cukai Purwakarta dalam mengumpulkan penerimaan Negara.
Bea Cukai Purwakarta memberikan Penghargaan kinerja pegawai untuk para pegawai beprestasi. Pemberian penghargaan pertama diberikan karena yang bersangkutan telah menunjukan dedikasi yang tinggi dalam upaya pengungkapan pelanggaran BC 2.3 pada salah satu kawawan berikat di wilayah pengawasan Bea Cukai Purwakarta, penghargaan kedua diberikan untuk kategori unit kerja dengan pengelolaan anggaran terbaik , serta laporan piutang dan penerimaan di lingkungan Kantor Wilayan DJBC Jawa Barat tahun 2019. 



Terakir Eko Darmanto berpesan agar para penerima penghargaan mampu menjadi inspirasi bagi pegawai lain, tanpa menghilangkan perhatian jenis dan fungsi pekerjaan, mereka mampu memberikan kinerja lebih, diharapkan setiap pegawai yang dapat diandalkan dalam menghadapi berbagai tantangan perekonomian, baik eksternal maupun internal. #beacukaimakinbaik #beacukaipurwakarta #beacukairi

RESPON ARTIKEL INI

Tinggalkan Komentar


Info KPPBC TMP A Purwakarta